Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Keliling Indonesia Yukk!

Info Ragam Wisata dan Kuliner Indonesia

3 Pantai Jember Paling Populer dan Mempesona

Jember marupakan salah satu daerah di Jawa Tngeh yang menyimpan banyak keindahan wisata alam yang menarik. Wisata Jember memang kebanyakan merulakan wisata alam. Bagaimana tidak, disana terdapat pantai yang memiliki keindahan alam yang memukau.

Pantai Jember memang ada banyak sekali, namun ada beberapa pantai yang memiliki keindahan alam yang sangat keren. Beberapa Pantai Jember yang wajib kamu kunjungi akan kita ulas bersama di artikel kali ini. 

1. Pantai Payangan Jember

Pantai Payangan Jember merupakan salah santu wisata pantai Jember yang memiliki keindahan yang menawan. Pantai ini hanya berjarak  sekitar 45 km dari Kota Jember. Tak hanya keindahan alam dari pantainya saja yang disuguhkan, tetapi disana kamu juga bisa menginjakkan kakimu di Gua Jepang yang merupakan tempat tersembunyi pada zaman penjajahan. Diteoian Pantai Payangan juga terdapat bukit cantik yang biasa disebut Bukit Payangan.

2. Pantai Papuma (Malikan)

Pantai Papuma juga merupakan slah satu pantai yang menajdi kebanggaan Kota Jember. Pantai ini menawarkan pemandangan alam pantai yang sangat eksotis. Pantai ini juga merupakan salah satu andalan Wisata Jember.

3. Pantai Bandealit

Selain Pantai Payangan dan Pantai Ppauma, Pantai Bandealit juga merupakan salah satu pantai yang cukup populer di Jember. Pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang sengaja memilih Pantai Bandealit sebagai tempat berlibur bersama teman dan keluarga.

Nah.. pantai Jember populer mana nih yang sudah pernah kamu kunjungi?

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post