Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Keliling Indonesia Yukk!

Info Ragam Wisata dan Kuliner Indonesia

Bikin Nagih Wingko Semarang Terkenal Enak dan Kekinian

Semarang merupakan salah satu daerah yang menjadi ibu kota provinsi Jawa Tengah. Semua tahu bahwa Semarang juga merupakan daerah yang kaya akan oleh-oleh khas yang selalu membuat hayati ketagihan. Banyaknya oleh-oleh disemarang tentu membuat kita kadang bingung, dimana tempat Toko Kue Semarang yang telah mendapat kepercayaan dari pelanggan, baik karena kualitas maupun karena rasanya yang tiada dua.

Wingko Semarang merupakan salah satu oleh-oleh khas Semarang yang sangat terkenal. Wingko ini merupakan kue lembut yang rasanya manis dan enak. Selain Wingko Babat yang menjadi andalan kota Semarang. Kini Wingko kekinian dengan bentuk roll yang unikpun menjadi inovasi dan ide baru bagi bisnis selebriti Indonesia, yaitu Dewi Sandra.

Wingkoroll Semarang memiliki aneka macam rasa yang memembuat siapa saja ketagihan. Kamu dapat mengunjungi salah satu outlet Wingkoroll Semarang ini di Jalan Kawi No. 3 Semaran,  Jl. Pandanaran No. 49 Randusari, Semarang Selatan, Semarang. 

Wingko gulung Semarang ini memiliki rasa yang wajib kamu coba. Seperti rasa cokelat yang merupakan perpaduan topping cokelat crispy yang berbalut bolu lembut yang sangat menggoda lidah.

Selain itu tak hanya monoton dengan rasa cokelat saja, kini kamu bisa mencoba varian rasa cokelat yang berpadu dengat kacang gurih yang semakin membuat lidahmu semakin ingin bergoyang.

Tak berhenti divarian cokelat saja kini wingko gulung inipun menyajikan rasa keju, yang semakin membuat para pencinta keju bergembira karena hadirnya Wingko Gulung Keju yang lembut dan nikmat ini.

Biasanya teh hijau dikelola menjadi minuman yang cocok dinikmati hangat. Namun kini inovasi baru hadir dalam Wingko Gulung Teh Hijau yang sangat lezat dan aromanya menenangkan.

Tak habis sampai disitu beberapa varian Wingko Gulung lainnya pun bisa langsung kamu coba di outlet Wingkoroll Semarang.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post